Jumat, 07 Oktober 2011

komodo


PULAU KOMODO HAMPIR TERDEPAK

Taman Nasional Pulau Komodo yang diikutsertakan dalam 7 keajaiban dunia posisinya terus merosot. Dari 28 peserta posisi Pulau Komodo kini berada di posisi ke 12. Sebelumnya masuk ke 7 besar, namun, tren Pulau Komodo dari Indonesia terus merosot. Dulu Indonesia juga dikalahkan dalam voting serupa saat Candi Borobudur yang nyaris masuk 7 keajaiban dunia. Namun, saat detik-detik terakhir, Candi Borobudur kalah dalam voting. Sebenarnya, dalam hitungan matematika, dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan pengguna internet yang sangat besar pula, Indonesia pasti bisa memenangkan voting 7 keajaiban dunia ini.

Cara memberikan dukungan untuk Pulau Komodo
agar bisa menjadi salah satu 7 keajaiban dunia ada 2
langkah.

1. Pertama, dengan cara melakukan voting di website 7 Keajaiban Dunia atau masuk di sini http://www.new7wonders.com/vote-2 selanjutnya isinya data-data, mulai dari e-mail, username, password dan lain lainnya. Setelah diisi data-data, kita diharuskan memilih 7 lokasi untuk masuk ke dalam 7 keajaiban dunia. Untuk bisa memenangkan Pulau Komodo, silahkan pilih sisa 3 lokasi yang sudah berada di puncak
voting, dan 3 sisanya, pilih lokasi yang paling kecil trend votingnya.
2. Kedua, dengan cara voting menggunakan telpon. Cara menggunakan voting telpon adalah dengan call : +1 869 760 5990 atau +1 649 339 8080 atau +44 758 900 1290 setelah terdengar suara silahkan memasukan kode : 7717, apabila ada ucapan terima kasih, maka voting kita sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar